Home » Tutorial Android » Cara Cepat Menjual HP Android Bekas

Cara Cepat Menjual HP Android Bekas

Cara Cepat Menjual HP Android Bekas Sebelum membaca lebih lanjut mari kita saling berkenalan, perkenalkan saya Dary Pradipta admin dan sekaligus penulis konten di blog ini, blog ini sebenarnya sudah sangat lama sekali dibuatnya sekitar tahun 2010 an, namun admin lupa terlalu sibuk dengan blog lainnya jadi blog yang satu ini terbengkalai, namun untuk kali ini admin akan fokus untuk mengupdate di blog ini. Tapi sebelumnya admin mau jujur kalo beberapa artikel dari blog ini isinya copas, karena menurut admin Copas Untuk berbagi Ilmu kenapa tidak ? Sekian basa basi dari saya, terimakasih banyak sudah berkunjung ke blog ini.
Tips menjual lewat teman kenal
Teman kenal disini maksudnya teman kenal Kamu entah itu di sekolah di rumah atau dimana-mana (Di suatu tempat Kamu kenal).Kalau Kamu menjual lewat teman kenal atau teman dekat, pasti di bakalan memasang atau menego dengan harga yang relatif murah. Namun terkadang susah-susah gampang menjualnya . Tergantung teman kenal kita seperti apa dulu. Yang pasti Kamu bisa mengatakan pada teman Kamu, bahwa Kamu menjual Smartphone Android Kamu untuk biaya kebutuhan penting. Oleh karena itu Kamu butuh duit dengan nominal sekian yang telah ditentukan.
Tips menjual lewat Counter HP 
Kalau Kamu menjual Smartphone Android bekas Kamu di Counter HP , mungkin akan lebih cepat terjual. Namun Harga Smartphone Android bekas Kamu akan sangat murah, bahkan lebih murah daripada Kamu menjual lewat teman kenal Kamu. Jadi tentukan dulu apa kamu ingin menjual cepat mungkin bisa lewat Counter HP.

Tips menjual lewat Online SHOP
Nah disini ada perbedaan dengan kita menjual lewat teman kenal dan Counter HP. Dengan kita menjual lewat Online SHOP. Karna yang akan membeli Smartphone Android bekas kita adalah netizen atau pengguna Internet khususnya buat orang-orang Indonesia. Mungkin tipsnya dengan melakukan face to face atau juga biasa kita kenal COD(Cash On Delivery) di regional/daerah kalian masing-masing dengan si Pembeli. Pastikan kamu memasarkan atau memasang Smartphone Android bekas kamu di Online SHOP, semenarik mungkin kemasanya. Jelaskan secara detil Smartphone Android bekas kalian . Mulai dari penggunaanya berapa lama entah 1 bulan atau 2 bulan, atau juga baru beli dan masih fresh.
Tips menjual lewat Online SHOP melalui Transfer Rekening Bank
Nah mungkin kelanjutan dari tips menjual lewat Online SHOP. Jika kalian ingin menjual Smartphone Android bekas kalian melalui Transfer Rekening, yang pasti kalian harus punya rekening bank terlebih dahulu. Pilih lah jasa Online SHOP yang menawarkan Rekber atau rekening bersama seperti bukalapak.com atau tokopedia.com. Nah mungkin dengan itu akan menjamin keamanan lewat transfer rekening.
Mungkin itu sebagian dari Cara Cepat Menjual HP Android Bekas kalian. Jika kalian ingin memberikan pertanyaan bisa berkomentar melalui komentar di bawah.